Warung Bebas

Monday, November 19, 2012

Philips Luncurkan W832 Xenium Android Dual SIM Dengan Daya Tahan Baterai Terlama




Populasi ponsel Android semakin liar, karena setiap bulannya selalu saja memunculkan model dan tipe baru dari berbagai produsen ponsel. Salah satunya adalah Philips. Produsen elektronik tersebut ternyata tak mau kalah dalam menelurkan ponsel ber-OS Android dengan menelurkan seri terbaru ponsel Android yang diklaim sebbagai ponsel dengan daya tahan baterai terlama. Android tersebut bernama W832 Xenium. Selain mengusung baterai dengan daya tahan tinggi, W832 Xenium juga menyuguhkan fitur Dual SIM on yang saat ini sedang menjadi tren yang menjangkiti Android.


philips w832 xenium,android dual sim,android daya tahan terlama,ponsel android dual, Daftar Harga, review,





Ponsel Philips W832 Xenium dibekali dengan prosesor MTK dual core dengan kecepatan 1 GHz yang mampu menjalankan OS Android 4.0 ICS. Mengusung layar 4,5 inci resolusi qHD mampu manmpilkan gambar jernih yang dihasilkan dari jepretan kamera sebesar 8 MP. Menggunakan ruang penyimpanan sebesar 4 GB menjadikannya leluasa untuk menyimpan berbagai file tanpa memori tambahan. Untuk berkonektifitas, Philips W832 didukung Bluetooth, Wi-Fi, dan GPS. Fitur Dual SIM on yang diusung mampu berjalan pada jaringan 3g, tapi hanya satu slot yang bisa menikmatinya.





Daya tahan baterai menjadi salah satu yang diunggulkan oleh Philips X832. Layaknya ponsel Philips Xenium lainnya, Daya tahan baterai memang diseting untuk tahan lama. Philips W832 Xenium sendiri mampu bertahan selama 11 jam untuk melakukan panggilan, dan mampu hidup selama 9 jam digunakan untuk browsing internet secara nonstop. Kapasitas baterai sebesar 2400 mAH memang wajar jika Philips W832 Xenium mempunyai waktu standby selama 28 hari (683 jam) dengan kondisi dua kartu SIM aktif.





Tentu saja Philips W832 menjadi ponsel android dengan daya tahan baterai terlama, sebagai pembanding Samsung Galaxy S III hanya mampu bertahan sekitar 359 menit (4 jam) untuk melakukan browsing. cek daya tahan ponsel lain di Perbandingan Daya Tahan Baterai Smartphone





**tentu saja angka tersebut tergantung kualitas jaringan dan kondisi ponsel yang masih baru.



GSMarena.com

0 comments em “Philips Luncurkan W832 Xenium Android Dual SIM Dengan Daya Tahan Baterai Terlama”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger