Warung Bebas

Wednesday, December 5, 2012

OS Terbaru Android Diberinama Key Lime Pie


Sistem Ooperasi Android terbaru - OS android memang selalu memunculkan nama yang unik disetiap versinya. OS robot hijau ini terkenal dengan penyebutan nama makanan untuk masing masing versi. Terhitung dari versi pertama, keunikan penamaan android disematkan. Selain nama makanan, penamaan yang urut sesuai abjad juga memberikan keunikan tersendiri.Contoh saja, Android Cupcake, Donuts, Eclair,Gingerbread,Honeycomb, Ice Cream Sandwitch dan yang terakhiir versi ke 4.1 Jelly bean.





os android terbaru,android versi terbaru,android 5.0,android key lime pie



Setelah beberapa versi yang dimunculkan kini Andropid telah menyiapkan OS terbarunya versi 5.0. Sistem operasi Android memang tergolong cepat dalam pengembangan, sehingga hanya dalam waktu satu tahun sudah bisa menciptakan versi baru, demi peningkatan performa gadget. Untuk versi terbarunya, pihak Google telah mengonfirmasi namanya. Menjaga tradisi keunikan nama sesuai abjad dan masuk nama makanan, maka OS terbaru android tersebut diberi nama Key Lime Pie. KOnfirmasi tersebut disampaikan oleh Manu Cornet dalam akun resmi Google+ nya. Dalam konfirmasi tersebut, dia juga menunjukkan revolusi Android dari awal sampai saat ini.



Kendati nama untuk android terbaru tersebut sudah dikonfirmasi, namun Cornet enggan membocorkan kapan Android versi 5.0 tersebut akan diluncurkan, dia hanya berkata saat ini tim nya masih mengembangkan untuk hasil yang terbaik.

0 comments em “OS Terbaru Android Diberinama Key Lime Pie”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger