Warung Bebas

Monday, December 17, 2012

Google Tak Kembangkan Aplikasi Untuk Windows 8




Kehadiran OS terbaru besutan Microsoft ternyata tidak terlalu disambut antusias oleh Google. Langkah google justru terkesan seperti memberi embargo terhadap OS Windows 8. Pasalnya Google menyatakan tak berencana untuk mengembangkan aplikasi yang mendukung Windows 8 maupun Windows Phone 8.


google apps,google,google windows,windows 8,google dan windows





Pernyataan itu disampaikan oleh salah satu petinggi Google Clay Bavor seperti dilansir dari jeruknipis.com, Dia mengatakan kami (google) tidak ada rencana membuat aplikasi untuk Windows. Kami sangat hati-hati dalam berinvestasi untuk pengguna, tetapi bukan untuk Windows Phone atau Windows 8. 





Google tampaknya merasa pesimis dengan prospek Windows 8 di masa yang akan datang. Google berdalih, mereka hanya akan mengembangkan aplikasi kalau sitem operasi Windows 8 memperoleh marketshare yang bagus. Mereka akan berubah pikiran jika pasar windows menunjukkan nilai yang positih. Saat ini Windows 8 hanya dibekali Google Search dan Chrome saja, untuk aplikasi lainnya Google enggan memberikannya kepada OS Windows.

0 comments em “Google Tak Kembangkan Aplikasi Untuk Windows 8”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger