Warung Bebas

Sunday, December 9, 2012

HP Samsung Galaxy S3 Harga Dan Spesifikasi

Samsung Galaxy S3 Resmi Di Luncurkan! Kini rumor Galaxy S3 akhirnya terjawab. Samsung resmi mendapatkan anggota terbaru lini smartphone Galaxy, yaitu Samsung Galaxy S3. Setelah ditunggu cukup lama, Samsung akhirnya mengumumkan handset Android yang paling dinanti tahun ini dalam sebuah acara di London hari ini. Galaxy S III merupakan generasi ketiga di barisan smartphone populer besutan Samsung.
Samsung Galaxy S3 Resmi Di Luncurkan 

Spesifikasi Samsung Galaxy S3
Ponsel ini dipersenjatai dengan prosesor Samsung Exynos 4 Quad 1.4 GHz. Exynos 4 ini memiliki dua kali kemampuan pemrosesan Exynos 4 Dual yang digunakan pada ponsel Galaxy sebelumnya dan mengkonsumsi 20 persen daya lebih sedikit. Mengusung sistem operasi terbaru Android, Ice Cream Sandwich dan layar sentuh Super AMOLED HD 4,8 inci (1280X720), Galaxy S3 dilengkapi dengan kamera belakang setajam 8 megapixel dan 1,9 megapixel di bagian depan.

"Dengan Galaxy S3, Samsung telah memaksimalkan keuntungan konsumen dengan mengintegrasikan perangkat keras yang unggul dengan kegunaan smartphone yang unggul, tutur President and Head of IT & Mobile Communication Division Samsung, JK Shin.

Harga Samsung Galaxy S3
Samsung Galaxy S3 akan tersedia di 145 negara dengan 296 operator mobile di seluruh dunia, sehingga ini menjadi peluncuran terbesar dalam sejarah Samsung. Ponsel ini Tersedia 2 pilihan warna yaitu Pebble Blue dan Marble White, ponsel ini akan meluncur mulai akhir Mei di Eropa dan menyusul pasar global lainnya. Untuk harganya sendiri menurut informasi saat ini harganya sekitar 6 jutaan.

Demikian Info tentang harga samsung galaxy s3. Semoga bermanfaat!

0 comments em “HP Samsung Galaxy S3 Harga Dan Spesifikasi”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger