Warung Bebas

Tuesday, December 25, 2012

5 Rencana Microsoft Di Tahun 2013

Chief executive officer atau CEO Microsoft Corporation, steve ballmer, mengungkap perusahaan teknologi yang dipimpinnya tidak sebatas produsen perangkat lunak, namun bertranformasi jadi perusahaan perangkat serta service.

5 Rencana Microsoft Di Tahun 2013

Ini ( peralihan jadi perusahaan perangkat serta service ) beresiko pada bagaimana kami mengelola perusahaan serta tawarkan product ke pasar baik customer personal maupun usaha, ujar ballmer. Berikut ini 5 perkiraan gagasan microsoft pada tahun 2013 layaknya yang dimaksud jay greene dari cnet :

1. Tablet Windows 8. Microsoft diprediksi akan membanjiri pasar tablet dunia dengan perangkat bersistem operasi sepenuhnya Windows 8, bukan Windows RT. Ujian besar pada perangkat baru itu adalah bobot dan kapasitas baterai, yaitu pada Surface Pro yang diperkirakan akan meluncur pada Januari 2013 seharga 899 dollar AS (sekitar Rp 8,63 juta).

2. Smartphone baru. Selain tablet, Microsoft juga diprediksi akan meluncurkan perangkat ponsel pintar (smartphone) baru seiring dengan peningkatan smartphone bersistem Windows Phone di pasar. Perusahaan yang berbasis di Redmond, AS itu pernah meluncurkan ponsel Kin ONE dan Kin TWO yang berumur dua bulan di pasar pasca peluncuran.

3. Xbox Next. Microsoft tampaknya tidak akan berhenti pada perangkat permainan digital Xbox, mengingat kesuksesan Xbox 360. Microsoft diperkirakan akan meluncurkan perangkat bernama "Xbox Next" atau "Xbox 720" pada penyelenggaraan Electronic Entertainment Expo di Los Angeles, Juni 2013.

4. Skype sebagai layanan utama. Layanan percakapan video online Microsoft, Skype, akan dipakai sebagai nama layanan pesan instan Windwos Live Messenger dan Lync, yang ditujukan ke perusahaan-perusahaan. Microsoft akan lebih ekspansif terhadap pemakaian kata "Skype" pada berbagai layanannya yang berbasis Internet, termasuk Skype untuk aplikasi Windows Phone dan Xbox.

5. Office 15. Produk utama yang akan diluncurkan Microsoft adalah Office 15 pada kuartal pertama 2013.

Product office 15 itu dapat lebih sesuaikan perangkat-perangkat berlayar sentuh layaknya pc berlayar sentuh serta notebook berlayar sentuh disamping tablet serta smartphone.

0 comments em “5 Rencana Microsoft Di Tahun 2013”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger