Warung Bebas

Sunday, December 9, 2012

Ngeblog di VivaLog Berjuta Keuntungan Yang Di Dapat




Terhitung dari bulan Juli 2011 saya mencoba men-submit setiap artikel yang saya buat di Vlog (saat itu masih ureport). Awalnya hanya menginginkan trafik yang bersliweran di portal vivanews terderek ke blog saya. Dan memang benar, ketika artikel terpajang di Vlog, tercatat ribuan pengunjung singgah ke blog saya dari vlog. Berlangsung setiap hari, artikel terpublish di vlog ternyata tak haya trafik yang didapat.Ada beberapa keuntungan yang bisa didapat dari vlog dari efek samping trafiknya.





vlog,vivalog,submit artikel di viva





Setelah mendapat trafik tetap harian dari Vlog sekitar seribuan, ternyata mendongkrak penghasilan dari google adsense yang dipasang. Selain itu, artikel yang sudah terpublish ternyata mempunyai SERP (search engine result page) yang bagus, rata-rata ada di page 1-2 mesin pencari google untuk kata kunciyang populer.





Keuntungan berikutnya adalah di Vlog banyak sekali kompetisi blogging yang diselenggarakan, dengan hadiah yang bervariasi ada gadget ada pula uang tunai. Dari kompetisi tersebut, saya pernah merasakan beberapa hadiah gadget (meskipun hanya hadiah hiburan dan sampai saat ini barangnya belum sampai :) ). Nah yang terbaru adalah kompetisi BOM (Blogger Of The Month) yaitu kompetisi submit artikel blog yang memebrikan apresiasi bagi setiap Vloger yang men-submit artikelnya di Vlog. Vloger (julukan bagi blogger vlog) yang paling banyak mensubmit dan mendapatkan trafik paling banyak setiap bulannya akan diganjar hadiah uang tunai dengan total 4,5 juta setiap bulannya. Alhamdulillah untuk bulan Oktober saya jadi pemenang yang kedua.





Jadi makin semangat submit berita/artikel di Vlog, karena banyak sekali keuntungan yang di dapat. Mau ikutan juga ? langsung aja kirim artikelmu ke Log.viva.co.id dan rasakan keuntungannya.

0 comments em “Ngeblog di VivaLog Berjuta Keuntungan Yang Di Dapat”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger