Warung Bebas

Saturday, December 29, 2012

Intel Gaet Beberapa Vendor Besut Tv Cerdas

Intel serta microsoft sudah lakukan hubungan kerja untuk memperoleh kesetiaan saat menyediakan service hiburan rumah untuk pelanggannya sejak tahun 2006. Kurang memperoleh tanggapan, produsen chip itu dikabarkan lakukan kolaborasi dengan dua vendor ternama untuk menggarap perangkat hiburan Smart Tv.

Intel Gaet Beberapa Vendor Besut Tv Cerdas

Kolaborasi intel serta microsoft tidak bisa dikatakan gagal keseluruhan, terutama dengan product windows media center ubahion (mce) serta set-to-box (stb) intel iptv.

Meski demikian, produsen chip yang bermarkas di Santa Clara, California ini memerlukan bantuan vendor lain untuk meningkatkan performanya dalam memberikan pengalaman produk hiburannya.

Menurut laporan, sebuah aliansi telah terbentuk, kali ini Intel berkolaborasi dengan HP, Lenovo, Compal, dan Quanta. Dengan kerjasama ini, mereka berencana membuat perangkat Smart TV yang berbeda, atau lebih dari sekadar HDTV dengan fungsi PC secara penuh.

Menurut kabar, product mereka dapat diutamakan lebih ke antarmuka pengguna, dimana nada, gerakan, serta pengenalan muka dapat jadi kekuatan basic.

0 comments em “Intel Gaet Beberapa Vendor Besut Tv Cerdas”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger