Warung Bebas

Monday, December 3, 2012

Beberapa Fitur Yahoo! Messenger Akan Dihapus Per Tanggal 14 Desember




Sebagai salah satu pelopor layanan chat di komputer Yahoo messenger belum tergoyahkan sebagai layanan chating yang paling banyak digunakan. Namun kehadiran layanan serupa seperti Facebook Messenger, gtalk, dan yang mulai menanjak popularitasnya Skype membuat Yahoo Messenger harus berupaya untuk melakukan inovasi dan modernisasi. Sebagai langkah untuk tetap menjadi layanan chating pilihan utama pengguna internet. Langkah awal yang dilakukan oleh Yahoo adalah mengurangi beberapa fitur di YM! untuk lebih memodernisasi . 





fitur ym,yahoo messenger,fitur yahoo messenger akan dihapus,ym dihapus





Beberapa fitur tersebuit akan mulai dihilangkan per tanggal 14 Desember 2012. Fitur-fitur tersebut nantinya akan digantikan dengan fitur baru yang lebih menarik dan futuristik, tapi pihak Yahoo belum mengumumkan fitur penggantinya. Mereka hanya merilis informasi fitur yang akan dihilangkan, berikut ini empat fitur Yahoo Messenger yang akan dihapus.





Yahoo Messenger Public Chat Rooms


Layanan public chat room akan dihapus mulai tanggal 14 Desember 2012





Yahoo Messenger Pingbox


Yahoo Messenger Pingbox merupakan layanan kotak chat yang bisa disematkan pada blog atau jejaring sosial. Layanan tersebut akan dihapus pada tanggal 14 desember 2012





Yahoo Voice Phone In dan Phone Out


Layanan voice call via YM ini juga akan segera dihilangkan per tanggal 30 Januari 2013. Mulai saat ini pengguna juga sudah tak bisa untuk menambah  saldo pulsa, nah bagi yang masih punya pulsa, Yahoo akan segera mengonfirmasi tata cara pengembalian pulsa via email.





Interoperabilitas Yahoo! Messenger dengan Microsoft Windows Live Messenger


Yahoo! Messenger tak akan lagi terkoneksi dengan Windows Live Messenger per tanggal 14 Desember. Semua daftar kontak dari Windows Live Manager tidak akan hilang namun hanya berubah menjadi abu-abu. Bila Anda mencoba mengirim pesan, maka pesan tersebut tak akan terkirim.





dari: ITproportal.com

0 comments em “Beberapa Fitur Yahoo! Messenger Akan Dihapus Per Tanggal 14 Desember”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger