Warung Bebas

Tuesday, December 11, 2012

Google Lepas Laptop Chromebook Seharga Rp. 1 juta Untuk Kalangan Guru




Diskon Chromebook - Google ternyata peduli dengan nasib guru yang di berbagai negara kehidupannya belum terbilang layak. Bekerjasama dengan situs DonorsChoose.org, Google memberikan donasi kepada guru-guru yang ada di seluruh dunia untuk mendapatkan laptop Chromebook dengan harga yang sangat terjangkau. 


chromebooks, chromebooks 5 550,harga chromebook,diskon chromebook,daftar harga





Seperti diketahui, meskipun harga laptop cenderung murah dan terjangkau nyatanya masih ada Guru yang kesulitan untuk mendapatkannya sebagai alat untuk mengajar apalagi untuk melengkapi kelasnya dengan laptop. dengan adanya diskon harga tersebut Google berharap guru-guru bisa memanfaatkannya sehingga bisa mendongkrak kualitas pendidikan siswa.





Lantas berapa harga yang ditawarkan oleh Google untuk para guu tersebut ?


Harga resmi standar Chromebook adalah sekitar US$ 250 (harga retail US$ 450) baik untuk vendor Samsung ataupun Acer. Namun untuk para Guru, Google melepasnya dengan harga US$ 99 atau sekitar Rp, 1 jutaan.





Untuk bisa mendapatkannya, Anda (guru) harus terdaftar di situs DonosrChoose.org dan mengajukan (request) lap[top Chromebook sebelum tanggal 22 Desember 2012. Melalui alamat berikut ini http://help.donorschoose.org/app/answers/detail/a_id/419


Para guru dibatasi hanya bisa meminta maksimal 30 buah Chromebook untuk kelas mereka, dan penawaran ini terbatas.





Info lebih lanjut bisa mengunjungi situs resminya di http://www.donorschoose.org/Chromebooks

0 comments em “Google Lepas Laptop Chromebook Seharga Rp. 1 juta Untuk Kalangan Guru”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger