Warung Bebas

Thursday, January 10, 2013

Steve Jobs Pergi, Apple Tak Ada lagi Inovasi

Huawei tengah gencar melempar product baru ke pasaran, terhitung perangkat berbasis windows phone 8 serta smartphone yang diklaim mempunyai ukuran layar terbesar didunia.

Steve Jobs Pergi, Apple Tak Ada lagi Inovasi

Tentang kesempatan menggapai berhasil di industri mobile yang saat ini amat kompetitif, perusahaan ini menyebutkan optimis. Ceo consumer electronics huawei richard yu lalu menyebutkan pihaknya dapat melawan saingan-saingan besar layaknya apple.

"Steve Jobs sudah pergi. Kini tak ada lagi inovasi (di Apple)," ujarnya ketika berbicara di ajang pameran CES 2013.

Dia mengatakan, konsumen selama ini beranggapan bahwa produk-produk terbaik adalah buatan Apple atau Samsung. Huawei berniat mengubah persepsi itu. "Target saya adalah membuat orang-orang mengerti bahwa produk-produk terbaik datangnya dari Huawei."

Yu percaya bahwa perusahaannya memiliki posisi unik untuk menawarkan produk-produk high-end di seluruh dunia karena memiliki pengalaman dua puluh tahun di dunia telekomunikasi. 

Petinggi huawei ini juga mengklaim bahwa perusahaannya mempunyai dukungan software yang lebih kuat di banding beberapa pesaing dari korea serta taiwan, dan menggabungkan rencana eropa didalam elemen desainnya. 

Kami yaitu perusahaan yang mengglobal. tersebut mengapa kami dapat tambah baik. Di balik seluruh itu, kami mempunyai motivasi. itu amat mutlak, ujar yu.

0 comments em “Steve Jobs Pergi, Apple Tak Ada lagi Inovasi”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger