Warung Bebas

Friday, January 18, 2013

Samsung rajai 80 persen pasar smartphone

Kedudukan indonesia di tengah pasar dunia memang tidak diremehkan, terutama pasar produsen Smartphone. Khususnya Samsung sebagai salah satu produsen yang cukup aktif mengeluarkan produk maupun seri-seri terbaru.





Samsung Indonesia melansir data market tanah air yang cukup menarik. Informasi tersebut menyatakan bahwa sekitar 80 persen pengguna smartphone memilih produk Samsung sebagai gadgetnya. Demikian diungkap oleh Andree Rompis, VP Divisi Mobile Samsung Indonesia. Namun hal ini tidaklah mengungkapkan semua data penjualan smartphone di indonesia.



Lebih jauh lansir Rompis, sekitar 50% pasar indonesia dikuasai oleh Samsung Galaxy Tab. Sedangkan produk-produk lainnya harus rela berbagi pada 50% market lainnya. Sebuah prestasi yang tentunya membanggakan bagi Samsung Indonesia.



Saat ini produk Android memang tengah menjadi idola di tanah air. Sebuah angka mengungkapkan bahwa produk Android menguasai 56 persen. Demikian info dari IDC. Namun apakah kejayaan Android bisa terus bertahan karena produk Blackberry maupun windows 8 akan hadir sebagai competitor.

0 comments em “Samsung rajai 80 persen pasar smartphone ”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger