Warung Bebas

Tuesday, January 15, 2013

Download Mozilla Firefox 18 Terbaru 2013

Walau mozilla baru merilisnya pekan ini, tetapi firefox teranyar, mozilla firefox 18 telah dapat diunduh saat ini. Lalu pembaruan apa saja yang diusung peramban tangguh berlogo rubah ini ?

Download Mozilla Firefox 18 Terbaru 2013

Laman the next situs menulis firefox 18 barangkali dapat di-launching dengan resmi di minggu ini. Namun pengguna windows, mac, serta linux telah dapat megunduhnya di mozilla server (ftp).

Namun jika pengguna ingin menunggu versi ‘resminya’ dirilis, tongkrongin terus laman Firefox.com atau di Blog Mozilla (Blof.Mozilla.org) :D. Atau pengguna juga bisa menunggu pembaruan otomatis di aplikasi tersebut. Silahkan klik opsi ‘Help’ kemudian ‘About’.

Namun juga pembaruan ini berlaku bagi aplikasi Firefox untuk Android. Untuk memastikannya, silahkan cek laman aplikasinya di Google Play. Versi terbarunya dimungkinkan pula akan hadir pada minggu ini.

Memanglah firefox 18 belum resmi dirilis. Karena belum ada changelog resmi pemutakhiran yang ada terhitung fitur atau perbaikan bug. Tetapi sekurang-kurangnya ada sebagian menambahkan serta perbaikan sebagai berikut :

- Mendukung Retina Display untuk OS X 10.7 ke atas.
- Mendukung WebRTC.
- Kualitas image yang lebih baik dengan skala - algoritma HTML baru.
- Peforma yang ditingkatkan untuk perpindahan tab (tab switching).
- Untuk developer: implementasi CSS3 Flexbox dan mendukung properti DOM window.devicePixelRatio.
- Perbaikan HTTPS dengan tak akan menampilkan laman ‘tak aman’ di secure URL.

Nah bagi anda yang ingin mendownload mozilla firefox 18 terbaru via server mozilla (ftp) silahkan masuk ke link berikut. Mungkin hanya itu saja artikel tentang download mozilla terbaru 2013, semoga bermanfaat!

0 comments em “Download Mozilla Firefox 18 Terbaru 2013”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger