Warung Bebas

Monday, January 21, 2013

Mito T500 tablet android murah dibawah satu jutaanMito T500 tablet android murah dibawah satu jutaan



Mito T500 tablet android murah - Anda penggemar android dengan harga jual pasaran dibawah satu jutaan? Produk Mito T500 masih layak dijadikan salah satu opsi dalam list hunting gadget anda. Ngak percaya, mari kita tengok kembali kemampuan dan spesifikasi yang dimiliki oleh gadget dibawah satu jutaan ini :





Mito T500 android bekerja pada jaringan Dualband GSM (900/1800 MHz) dan di support oleh Dual SIMCard. Mengandalkan ukuran layar 7 inci, Mito T500 masih layak untuk masuk dalam jajaran perburuan gadget dibawah satu jutaan berplatform android. Dengan performa yang tergolong standar yaitu sistem operasi Android 2,3 GingerBread dengan diperkuat processor 650Mhz.



Yang menjadi kehandalan Mito tablet T500 adalah sistem dual cardnya yang cukup menarik. Walaupun belum bekerja dalam jaringan 3G/HSDPA melainkan berada dalam level EDGE/GPRS, namun fasilitas lain yang ditanam pada gadget ini juga tidak kalah dengan gadget-gadget berkelas lainnya. Suara speaker yang menggelar dan fasilitas support GPS, Radio FM dan TV Analog menjadikan Mito Tablet T500 perlu dilirik dan layak diburu.



Selamat melakukan hunting dan nikmati aktivitas anda dengan Mito Tablet T500.




0 comments em “Mito T500 tablet android murah dibawah satu jutaanMito T500 tablet android murah dibawah satu jutaan”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger