Warung Bebas

Thursday, January 24, 2013

MITO T970 Harga murah Spesifikasi mewah

Mito T970 diperkenalkan oleh MITO mobile sebagai varian baru yang cukup canggih dengan harga yang ekonomis. Dengan model tetap, Dedy cobuzier yang gencar mengiklankan gadget ini melalui banyak media massa, Mito T970 mampu menarik perhatian banyak orang. Berikut sedikit ulasan tentang tablet book 9 inchi tersebut :





Mito T970 memiliki fitur OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan untuk mendukung fitur ini, Mito Mobile sudah menyediakan cheapset prossesor berclockspeed 1 GHz. Sedangkan layar yang digunakan pada tablet ini adalah TFT Capacitive Touchscreen multi-touch dengan ukuran layar 9 inci.



Sedangkan untuk sistem operasi, Android ICS ditugaskan sebagai otak kendali perangkat lunak si Mito T970 ini.



Anda bisa menggunakannya sebagai telefon dan juga kirim dan terima pesan teks (SMS), namun andaikata kamu ngenet secara bersamaan maka hanya mendapati konektivitas 2G atau 2.5G. Oleh karena itu pihak Mito Mobile sediakan jaringan support Wi-Fi.



Mito t970 mempunyai kelebihan yang bisa dipakai untuk menelpon serta juga sms, disamping itu tablet ini juga mempunyai spesifikasi tv analog yang mempermudah pengguna untuk lihat siaran televisi. Tablet mito t970 juga mempunyai perangkat tambahan layaknya docking keyboard yang bisa dibongkar gunakan. Serta untuk problem kekurangannya tetap belum jelas, kita tunggulah saja sesudah tablet ini dirilis.



Harga tablet mito t970 ini berkisar 1,5 juta rupiah itu tergantung dimana kita beli. Semoga saja informasi ini bisa bermanfaat dan berguna khususnya bagi sobat yang setia menggunakan mito sebagai salah satu tablet yang and butuhkan dijaman modern ini

0 comments em “MITO T970 Harga murah Spesifikasi mewah”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger