Warung Bebas

Wednesday, January 23, 2013

Honda Verza 150 : Spesifikasi dan Harga tahun 2013

Honda Verza 150 yang telah diluncurkan oleh PT astra Honda Motor (AHM) pada minggu lalu memang telah menarik perhatian.  Design dan performa yang mantap telah menjadikan sepeda motor sport ini dapat menjadi pilihan untuk aktifitas sehari-hari 





Fitur Honda Verza 150

Pengusung tagline "Awal Sempurna Performa Berkelas"ini hadir dengan fitur dungsional yang terbaik. Namun harga yang terjangkau tetap menjadi prioritas bagi konsumen. Simak beberapa fitur Honda verza 150 ini :


  1. Kesan sporty dan modern muncul dengan penggunaan stripping garis yang menyatu dengan shroud sporty, ban tubeless dengan velg racing, lampu depan yang design-nya mantap dan ditunjang oleh pijakan kaki belakang dengan sistem menggantung.2. Kemampuan manuver yang lebih terkendali oleh sudur kemudi 90 derajat.

  2. Sistem suspendi yang kuat dan tangguh

  3. Pengaman kunci kontak yang membuatnya anti maling pencurian motor.

  4. Sistem pengaman rantai agar ban tidak terkunci bila sewaktu-waktu bermasalah dengan rantai.


Harga Motor Honda Verza 150
Untuk Jakarta, Harga Honda Verza 150 versi spoke wheel atau velg jari-jari 16,05 juta dan versi cast wheel atau velg palang 16,9 juta rupiah dengan 4 pilihan warna yang tersedia, dengan 2 pilihan velg SW atau CW, jadi total ada 8 varian Honda Verza 150. Gimana, siap memboyongnya?

0 comments em “Honda Verza 150 : Spesifikasi dan Harga tahun 2013”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger