Warung Bebas

Thursday, January 3, 2013

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S3 Mini

Kehadiran hp samsung galaxy s3 mini di indonesia, diinginkan jadi angin fresh untuk beberapa pengguna gadget tanah air. dengan spesifikasi mumpuni, smartphone baru tersebut siap berkompetisi di pasaran dengan banderol harga kompetitif.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S3 Mini

Terutama, peluncuran gadget terbaru keluaran samsung ini sekalian ditandai dengan penentuan grup musik Ran sebagai brand ambasador. Ran yang sudah menjajal kekuatan smartphone terbaru dari vendor asal korea selatan tersebut mengaku bahwa untuk pertama kalinya ia mencicipi smartphone android serta cukup terkesan dengan kekuatan baterai galaxy s3 mini.

Terlebih, harga samsung galaxy s3 mini ini dibanderol dengan harga Rp3,5 jutaan. "Baterai kuat, ini dari (pagi) Jakarta sampai malam (di Bali), display baterainya masih setengah," ucap Nino salah satu pemain RAN. Berdasarkan spesifikasi, Galaxy S3 Mini memakai kemampuan baterai 1.500 mAh.

Spesifikasi Galaxy s3 mini
Bukan hanya itu, smartphone baru yang dibanderol harga Rp3,5 juta ini mengusung prosesor Dual Core 1Ghz, kamera 5MP (belakang), kamera VGA (depan). Galaxy SIII Mini juga memiliki kapasitas memori internal 8GB, 1GB RAM serta mendukung storage eksternal, microSD hingga 32GB.

Selain itu, ponsel dengan layar 4 inci super amoled ini beri dukungan jaringan hspa, edge, gprs dan mempunyai fitur fm radio (rds), touchwiz, kies. Tentang konektor, galaxy s3 mini dengan ukuran dimensi 121, 55 x 63 x 9,9 mm serta berat 111,5 gram ini beri dukungan microusb, usb 2.0, dan 3,5mm jack earphone.

0 comments em “Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S3 Mini”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger